Toko Bunga Bintaro 24 Jam Jakarta Selatan



Toko Bunga Bintaro
Karanngan Bunga Duka Cita
Bintaro adalah sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, kelurahan Bintaro adalah kelurahan yang memilik nama besar dan lebih terkenal dari kecamatannya sendiri, perumahan elit di Bintaro Jaya mulai dari sektor 1 sampai sektor 9 dan cuma sektor 1 saja yang berada di kelurahan Bintaro dan lainnya di lurahan lain, bahkan ada yang masuk ke Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Bintaro merupakan kawasan hunian perantau dari seluruh Indonesia, para perantau yang mengadu nasib di Jakarta, setelah tanah di Jakarta semakin mahal di awal 1980 kawasan Bintaro lah yang menjadi pilihan kaum urban untuk dijadikan kawasan hunia, setelah dibangun Bintaro jaya atau sektor satu, ternyata minat masyarakat semakin meningkat untuk mendiami daerah Bintaro dan semakin berkembang kedepanya sampai mencapai daerah pamulang dan Ciputat.

Dulunya kawasan Bintaro didiamin oleh warga Betawi dan Tangerang, tapi sekarang dari semua provinsi semua suku bisa ditemukan termasuk para ekspat yang menjadikan Bintaro sebagi tempat tinggal sementara selama berkerja di Jakarta dan sekitarnya.

Dengan seiring pembangunan yang terjadi di Bintaro termasuk dari sektor pemukiman rakyat sektor 1 sampai sektor 9 Rumah Sakit Premier Bintaro, Sekolah Alazhar, Bintaro Plaza dan Pusat perbelanjaan terbaru adalah Bintaro Exchange yang merupakan Mal terbesar di Bintaro, Penjualan aneka prodok rangkaian bunga dan karangan bunga termasuk yang tertinggi di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, Bunda Florist membuka cabang toko bunga Bintaro untuk memberikan layanan spesial untuk daerah Bintaro, Pamulang, ciputat dan sekitarnya.


Toko Bunga Bintaro
Bunda florist adalah toko bunga di Bintaro pertama yang ada di daerah ini, dengan layanan pengiriman cepat serta melayani pelanggan 24 jam setiap hari menjadikan kami pilihan masyarakat untuk tempat berbelanja aneka produk karangan bunga dan rangkaian bunga.


Untuk pemesanan dan pengiriman langsung bisa menghubungi customer service kami setiap saat anda membutuhkan kami.

2 komentar

  1. SElamat siang, kami pgm florist menyediakan aneka macam kebutuhan papan bunga, antara lain sepon warna, kawat, suyok dan oasis, mhn invite pin 5848bc31, tks

    BalasHapus

SHARETHIS