Toko Bunga Kelapa Dua

DUS+01
IDR 700.000.-
DUS+02
IDR 700.000.-
muamalat
IDR 700.000.-
EUS+01
IDR 800.000.-
EUS+02
IDR 800.000.-
IMG01995-20110423-2225
IDR 800.000.-
Toko Bunga Ucapan Happy Wedding Kelapa Dua
Bunga papan perkataan wedding kerap diliat pada acara prosesi di gedung-gedung besar, dari data yang dikumpulkan usaha bunga papan menggeliat dipenghujung minggu atau hari sabtu serta minggu. Ini melukiskan tingkat kesadaran orang-orang Indonesia bakal perlunya satu lambang jalinan baik yang diwakilkan oleh satu bunga.

Bagaimana caranya pilih bunga papan yang bagus?
Cocokkan keperluan Anda. Tujuannya yaitu, disaat yang tengah mengadakan acara yaitu teman perusahaan serta pengiriman bunga papan perkataan mewakili perusahaan jadi pastikan bunga papan ukuran besar yakni 2 x 2 mtr. dengan harga diatas 1 juta rupiah.

Harga bunga papan itu telah penuh dengan bunga fresh untuk perkataan wedding yang dipasang atau dirangkai pada seputar media papan perkataan. Namun demikian harga bunga papan harga 500 ribu yang kami bikin tetaplah layak serta mencerminkan kehormatan sang yang memiliki hajat kok.

Apakah Aman pesan bunga papan dengan cara on-line?
Jika pesan ditempat kami, jawabannya yaitu aman, kamii mampu di dapatkan pada peta google dengan terang, cobalah saja kunjungi link ini www. bundaflorist. com dengan terang disitu bakal nampak workshop kami. maka kami adalah toko on-line yang mempunyai integritas tinggi.

Kabarkan lewat e-mail, whatsApp atau SMS perihal : 

1. Nama penerima,
2. Alamat penerima yg komplit serta jelas
3. Nomor tlp penerima,
4. Nama pengirim serta nomor tlp pengirim serta
5. Isi kartu ucapan
6. Tgl kirim serta jam hingga tempat

Lalu kami bakal membalas nomer rekening Mandiri serta BCA, pembuatan bunga papan di kerjakan disaat prosespembayaran telah dijalankan.

Posting Komentar

SHARETHIS