Toko Bunga Senayan

kedutaaan
IDR 600.000.-
DR+H+Syarif
IDR 600.000.-
H+Harris+Thahir
IDR 600.000.-

Gedung serba Balai Sidang Jakarta Convention Center ada strategis didalam kota Jakarta, bermacam event besar umum tentukan gedung serba faedah Jakarta Convention Center untuk sistem evennya, seperti politik, usaha, hiburan, konser musik, pameran dagang, acara resepsi pernikahan, dan lain lain.
Selama semakin lebih 20 th. Balai Sidang Senayan telah mengadakan semakin lebih 8. 000 event, yang berikan banyak pengalaman untuk menangani acara yang berkelas dunia seperti : pertemuan tingkat dunia, pertunjukan musik, jazz festival, fashion shows, pertemuan usaha, peluncuran product baru, pameran otomotif.

Sebagai gedung serba faedah terbesar di Indonesia, Balai Sidang Senayan dilengkapi dengan peralatan modern, yang dapat mengakomodasi bermacam acara, dari acara yang kecil hingga acara yang besar, dengan service yang ramah yang dapat meninggalkan kesan yang mendalam waktu anda masuk ruang hingga meninggalkan ruang acara.

Dengan luas ruangan semakin lebih 26. 500 m2 yang termasuk didalamnya :

Plenary Hall, yang ideal untuk acara musik dan conferensi, dapat menaruh semakin lebih 5. 000 orang

Cendrawasih Room, 2. 109 m2, yang dapat menaruh semakin lebih 2. 000 orang

Assembly Hall, luas, 3. 921 m2, yang dapa menaruh semakin lebih 3. 500 orang
Dua Exhibition Hall, seluas 9. 585 m2

Tempat tempat bunga yang dikirim ke JCC demikian stategis, tempat penempatan bunga yang dikirim ke Balai Sidang Senayan bakal ditempatkan di teras depan dekat dengan pintu masuk dalam ruang serba faedah, bunga pengucapan yang diantar bakal terlihat jelas, pemilihan bunga papan pengucapan yang diantar jadi paling utama karena bakal perlihatkan cita rasa dan gengsi si pengirim bunga.

Kami Bunda Florist jual beragam bunga seperti Rangkaian bunga papan perkataan selamat, bunga papan happy wedding, bunga papan duka cita, standing flowers, serta krans. Diluar itu kami jual bunga mawar, bunga tulip, bunga anggrek, bunga Lily yang telah jadikan handbouqet atau bunga tangan.

Bunga yang kami jual bunga fresh serta fresh lantaran kami tidak mau mengecewakan beberapa custamer.
Untuk harga toko kami juga jual dengan harga relatif murah.
Selekasnya hubungi custamer kami untuk memperoleh bunga yang ada di toko kami Bunda Florist
Untuk informasi pemesanan Silakan menghubungi Customer Service kami di :Telp: 021- 22966764 / 082110333456

Posting Komentar

SHARETHIS