Toko Bunga UI | UNIVERSITAS INDONESIA Pondok Cina - Depok


BPToko Bunga UI
BPC 07
Toko Bunga UI
BPC 08
Toko Bunga UI
BPC 09
Toko Bunga Pelantikan Doktor Untuk UI Depok
Karangan Bunga Pengucapan Selamat
Katakan kesukacitaan anda pada kerabat keluarga, pasangan, kawan dekat, mitra kerja, kolega, atasan, antar perusahaan, perusahaan dengan clientnya dengan kirim karangan bunga lewat toko bunga online baik berupa bunga papan, bunga standing, vas rangkaian dan hand bouquet. Karangan bunga pengucapan selamat anda itu dapat anda tengok dan anda tetapkan sama seperti model type yang anda sukai berdasarkan pada desainnya ataupun berdasarkan pada kesesuaian harga yang menurut anda menarik di katalog karangan bunga di website online kami itu. Komunikasi yang bisa anda lakukan yaitu dengan menelpon kami, whatsapp ataupun lewat e-mail.

Model Bunga Pengucapan Selamat

Jenis karangan bunga pengucapan selamat yang kami sediakan ada yang bentukan bunga sama seperti grup bunga papan, standing flower, vas rangkaian dan hand bouquet sudah kami kategorikan di website toko online kami sampai menolong anda untuk memilihnya. Saat pemesanan, alangkah lebih baiknya konfirmasi pemesanan anda itu dapat sertakan screen shot gambar rangkaian bunga yang anda sukai itu baik bunga papan, bunga standing, vas rangkaian dan atau hand bouquet ; yang bisa anda kirimkan ke nomor telephone whatsapp kami, atau lewat e-mail sampai kurangi kesalahan atau misterprestasi dalam hal pemilihan bunga dan mempersingkat waktu komunikasi agar lebih cocok faedah tujuannya.

Tersebut hal  hal yang kejelasan detail  detail yang kami butuhkan saat konfirmasi pemesanan karangan bunga pengucapan selamat :


Kirimkan gambar foto atau screen shot model pilihan karangan bunga pengucapan selamat yang anda sukai ke nomor whatsaap ataupun ke e-mail kami.
Setelah pengkonfirmasian pemesanan type karangan bunga pengucapan selamat telah selesai, kami menunggu system transfer pembayaran ke diantara akun bank kami. Yang dapat anda kirimkan berupa tanda bukti transfernya ataupun screen shot ke nomor whatsapp ataupun e-mail kami.
Lantas kirimkan detail  detail berikut ini :
Nama penerima karangan bunga pengucapan selamat yang dituju Alamat lengkap dan jelas si penerima karangan bunga pengucapan selamat
Nomor telephone penerima (untuk jauhi kurir tersesat dijalan dan untuk memberikan keyakinan bila kiriman karangan bunganya telah diterima olehnya)
Nama pengirim yang tentu serta alamat pengirim (untuk hal seperti ini, pada berapakah customer kami ada yang tentukan anonymous. Sebaiknya anda menginfokan lebih dahulu yang berkenaan dengan anonymous sender) Kata kata untuk isi kartu pengucapan yang akan kami cetak
Tanggal pengiriman bersama jam tiba pengiriman di rumah si penerima karangan bunga pengucapan selamat itu.
Bilamana anda membutuhkan invoice asli serta tanda terima pengiriman untuk diantar ke alamat perusahaan anda, bisa anda lampirkan sekalian alamat kantor perusahaan anda lewat cara lengkap dan jelas bersama Attention name yang harus menerimanya.
System pembuatan karangan bunga dan pengiriman akan ditangani oleh kami setelah konfirmasi detail  detail di atas telah selesai.
Sebelumnya pengiriman dikerjakan, akan kami kirimkan foto hasil jadi karangan bunga itu.
Saat karangan bunga telah selesai ditangani, anda dapat mengechecknya ke pihak kami.

Posting Komentar

SHARETHIS