toko bungan di jakarta timur

toko bungan di jakarta timur

Hunian menjadi tempat tinggal yang nyaman tidak hanya tergantung pada bentuk rumah, fasilitas mewah, atau dekorasi elegan. Hunian akan terasa nyaman ketika penghuni rumah menuangkan perhatian pada rumah tersebut.

Sebetulnya uang bukan segalanya sebagai faktor utama anda bisa memiliki rumah nyaman. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal berikut ini agar terasa lebih nyaman tinggal di dalam rumah: 

Rasa aman 
Tempat tinggal Anda tidak akan nyaman jika tanpa adanya rasa aman. Ganti kunci dan gembok rumah dengan model dan merk yang Anda percaya. Bila perlu, pasang kamera pengaman atau perangkat keamanan canggih lainnya. 

Rapi dan menyenangkan 
Anda akan sulit menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan yang berserakan. Segera rapikan dan bersihkan tempat tinggal baru Anda. Begitu juga dengan eksterior rumah. Tidak ada salahnya menyambut tetangga dengan taman yang rapi dan menyenangkan, bukan? Cara ini juga memudahkan menerima tetangga atas kehadiran Anda. 

Racun berbahaya 
Mengecat dinding dan plafon rumah sebelum ditempati. Cara ini membuat Anda dan keluarga terhindar dari resiko menghirup racun berbahaya dari cat dinding. Jika Anda menggunakan cat bebas toksin, Anda juga bisa mewarnai seluruh rumah dengan warna-warna netral. Baru setelah itu, seiring waktu Anda bisa menambahkan warna-warna lain. 

Penyimpanan memadai 
Pastikan Anda menyediakan tempat penyimpanan yang cukup. Lemari, kontainer, rak, dan berbagai tempat penyimpanan memang tampak sederhana. Namun, hunian belum bisa menjadi rumah yang berfungsi penuh jika Anda belum bisa menyimpan barang-barang privasi anda. 

Percantik jendela 
Pasang gorden untuk mempercantik jendela. Bagi sebagian orang, hunian belum nyaman jika jendela tanpa gorden. Tidak perlu mahal. Anda bisa membuat sendiri atau dengan teliti mendapatkan gorden cantik dengan harga murah

Posting Komentar

SHARETHIS