Tips unik merangkai bunga dengan boneka

Bunga Dan Coklat
Bunga Coklat Dan Boneka
Bunga dan boneka adalah dua hal yang berbeda makna, namun bisa menjadi satu arti apabila kita bisa mengkombinasikannya dengan baik dan benar. Makna pemberian bunga adalah untuk menyatakan bahwa manusia adalah makhluk yang mencintai keindahan. Selain itu, Bunga juga menjadi simbolisasi ungkapan perasaan cinta kasih seseorang untuk orang yang dikasihinya. Sementara boneka memiliki makna yang ganda dalam setiap model boneka. Misalnya, boneka anjing. Anjing adalah binatang yang sangat penurut dan setia dengan pemiliknya. Jadi, bagi anda yang ingin menyatakan perasaan cinta dan kesetiaan, boneka anjing sepertinya cocok untuk menjadi simbol dari seluruh perasaan anda.
Untuk tahap ini, Bunda Florist akan memberikan tips unik untuk Anda yang ingin memberikan kado yang diombinasikan dengan bunga dan boneka.

1.    Warna bunga dan boneka harus sesuai. Misalnya, boneka yang anda pilih berwarna putih, maka warna bunga dan jenis bunga harus disesuaikan. Dalam hal ini, jika bonekanya warna putih, maka anda bisa menggunakan jenis bunga mawar yang berwarna merah cerah, ditambah dengan aksen pita merah jambu atau putih.

2.    Wadah atau tempat untuk menaruh rangkaian bunga dan boneka juga harus disesuaikan. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil, agar bunga dan boneka tampil serasi, kami sarankan untuk menggunakan bahan yang tidak mudah rusak bila terkena air.

Jika anda merasa kesulitan dalam memilih atau memadukan bunga dengan boneka, anda bisa melakukan pemesanan bunga boneka di Bunda florist.com
Di Aqilaflorist.com kami menyediakan beraneka ragam contoh boneka dan bunga untuk segala keperluan Anda. Silahkan langsung menghubungi customer service kami di no Telepon: 021 94533332 - SMS: 082110333456 - BBM: 27F306F1
Bunda florist.com adalah toko bunga online terbaik dan terpercaya yang melayani pengiriman bunga seluruh Indonesia .


Posting Komentar

SHARETHIS