Toko Bunga Sunter Agung

Toko Bunga Sunter
Kelurahan Sunter Merupakan Kelurahan yang termasuk dalam Kecamatan Tanjung Priok yang terdapat sebuah danau buatan yang terkenal dengan sebutan danau Sunter yang dibuat oleh Agung Prodomoro Grup yang sering digunakan sebagai tempat olah raga ski air dan tempat istirahat atau wisata yang digunakan masyarakat sekitar sebagai tempat rekreasi atau warga Jakarta, senagai tempat wisata gratis yang menyediakan pemandangan danau, untuk sekedar melepas lelas atau sekedar berbincang-bincang dengan teman atau siapa saja, disini juga banyak digunakan sebagai tempat istirahat para salesmas yang beristirahat setelah lelah melakukan perkerjaan menjajakan aneka produk dagangan mereka.

Sunter merupakan sebuah kawasan hunian yang dibangun oleh Agung podomoro Grup, dengan segala fasilitas yang dimiliki termasuk kawasan hunian mewah, mall sunter sebagai pusat perbelanjaan yang dimiliki dan termasuk lengkap dan destinasi warga sekitar untuk berbelanja atai sekedar memanjakan mata dan sekedar jalan-jalan santai.

Nama Sunter diambil dari nama sungai yang melewati kawasan tersebut, mungkin berasal dari sungai yang dahulunya deras atau santer, sehingga menjadi sunter, kawasan sunter meliputi antara lain Ancol Selatan, Gedung Rubuh, Bendungan Dempet, Pulau Besar, Pulau Kecil, Kampung Muara, dan perumahan Sekretariat Negara. Selain itu di Sunter juga terdapat Jl. Gebang I, Jl. Gebang II, dll

Sunter juga ditetapka sebagai daerah pegudangan di Jakarta yang banyak terdapat gudang-gudang berbagai perusahaan besar dan merupakan daerah otorita sendiri yang telah ditetapkan oleh pemerintah DKI Jakarta.

Jual Bunga SunterDengan padatnya aktifitas di kelurahan ini, bunga dan rangkaian bunga merupakan sebuah produk agro yang sering dikirimkan kedaeran Sunter atau sunter agung, Bunda Florist Toko Bunga Sunter melayani pembuatan dan pengiriman untuk daerah Sunter dan sekitarnya, kami melayani pemsanan 24 jam setiap harinya.

Toko bunga Sunter Bunda Florist merupakan toko bunga Jakarta Utara yang full melayani anda setiap waktunya.

Aneka produk kami antara lain:

  • Karangan bunga
  • Bunga Papan
  • Bunga Tangan
  • Bunga Meja'
  • Bunga Rangkaian 
  • Bunga Standing
  • DLL

Posting Komentar

SHARETHIS